Web Profil Perusahaan

Extra Icon user Arief Fakhrudin 11 Jan 2020
Web Profil Perusahaan

Website perusahaan Anda merupakan alat pemasaran yang sangat powerful. Website yang dikelola dengan baik bisa meningkatkan tingkat kompetisi dalam industri dan meningkatkan nama baik perusahaan. Mengembangkan website yang baik mempunyai banyak manfaat seperti mendapatkan pelanggan dan prospek baru, meningkatkan penjualan, memperbaiki citra perusahaan, dan meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Tetapi fakta yang mengejutkan, berdasarkan penelitian terbaru, 80% bisnis kecil dan menengah belum memiliki website. Jadi sudah saatnya perusahaan Anda keluar dari zona nyaman dan mengembangkan website agar tidak terkikis oleh perusahaan baru yang telah beradaptasi dengan era digitalisasi industri 4.0 seperti yang sudah diterapkan di Indonesia.

Pricing web profil perusahaan

Javatekno merangkum 22 manfaat memiliki website bagi perusahaan Anda:

  1. Sebagai First Impression yang Meyakinkan
  2. Alat Penjualan yang Baik
  3. Memungkinkan Transaksi Dilakukan Secara Online dan Real Time
  4. Perusahaan Terlihat Profesional dan Mapan Dalam Bisnis
  5. Menjadi Web Otoritas di Niche Anda
  6. Cara Paling Mudah Mengumpulkan Subscriber dan Mailing List
  7. Dapat Menganalisa Demografi Pengunjung Menggunakan Tool Analytics
  8. Meningkatkan Visibilitas dan Eksistensi Perusahaan
  9. Meningkatkan Efektifitas Iklan Anda
  10. Menghemat Biaya Pencetakan dan Distribusi
  11. Akses Mudah ke Pelanggan Baru
  12. Merupakan Identitas Online
  13. Mudah Digunakan dan Selalu Up to Date
  14. Bisa Diakses Dari Manapun dan Device Apapun
  15. Meningkatkan Produktifitas
  16. Media Untuk Edukasi Pasar yang Ditarget
  17. Memperluas Pasar Anda
  18. Sarana Promosi Produk dan Layanan
  19. Aman Ketika Lokasi Fisik Perusahaan Berpindah
  20. Mudah Untuk Mencari Karyawan Baru
  21. Mendorong Komunikasi Dua Arah
  22. Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

KESIMPULAN:
Jika Anda tidak memiliki website di era industri 4.0 ini, maka perusahaan Anda sedang dalam masalah besar.

Industri 4.0 di Indonesia

Saat ini Indonesia telah memasuki era industri 4.0 dimana terjadi adaptasi besar-besaran terhadap teknologi digital dan konektifitas. Hampir semua perusahaan startup menggunakan teknologi informasi sebagai pondasi dalam pengelolaan bisnis mereka. Perusahaan yang masih menggunakan cara konvensional dalam pengelolaan bisnis mereka, strategi pemasaran, maupun sistem informasinya dipastikan akan kalah dengan tuntutan zaman.

Transformasi digital bisa dimulai dengan hal kecil dan mendasar, yaitu memiliki identitas resmi di internet dan dunia maya. Kami sebagai perusahaan pengembang software, website, dan aplikasi bisa membantu Anda mengembangkan website perusahaan dengan pengelolaan yang baik dan desain yang menarik. Berikut adalah contoh desain template yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakteristik perusahaan Anda.


Dan puluhan template lainnya yang kami sediakan. Bahkan kami menyediakan layanan pembuatan template berdasarkan referensi website apapun yang pernah Anda lihat. Anda tinggal menunjukkan alamat website mana yang ingin dijadikan referensi, dan kami akan membuatkannya persis seperti yang Anda inginkan dengan modifikasi yang diperlukan.

Lihat Semua Template
websiteprofilperusahaan

Ada yang bisa kami bantu?

Jika perusahaan Anda tengah bertransformasi ke arah digital, atau membutuhkan sistem informasi yang bisa mempermudah pekerjaan dan proses bisnis, silakan hubungi kami. Atau Anda memiliki ide bisnis yang menggunakan teknologi informasi, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami.

Hubungi Kami